Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap
Diberdayakan oleh Blogger.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by FeedBurner

Subscribe to Anak Kampung by Email
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home » » Bontang

Bontang

Selasa, 23 April 2013



Bontang adalah Kota Industri yang terletak + 125 km dari Kota Samarinda dan dapat ditempuh melalui perjalanan darat baik kendaraan roda empat maupun roda dua selama 3 (tiga) jam. Kota Bontang terkenal dengan PT. LNG Badak dan PT. Pupuk Kaltim yang cukup besar menghasilkan devisa bagi negara kesatuan Republik Indonesia, justru itu proyek vital ini sangat strategis sekali. Selain dapat menyerap tenaga kerja yang sangat besar dan membuat Kota Bontang menjadi terkenal di dunia.
*. Obyek Wisata Unggulan Di Kota Bontang :
  • Pulau Beras Basah



Objek Pulau Beras Basah berdekatan dengan lokasi pabrik LNG  Badak, sehingga objek ini masih digunakan secara terbatas khususnya bagi karyawan LNG Badak karena menyangkut masalah keamanan sekitar lokasi pabrik.
  •  Objek Perumahan Diatas Air Laut Bontang Kuala


Adalah perumahan nelayan diatas air yang tertata rapi dengan pemandangan laut yang cukup menyenangkan merupakan atraksi wisata tersendiri bagi pengunjung atau wisatawan. Di lokasi ini banyak terdapat warung makanan khusus Ikan bakar. Bagi wisatawan yang ingin menikmati panorama laut dan menikmati makanan Ikan bakar dapat mengunjungi lokasi Bontang Kuala tersebut.
  • Padang Golf Hotel Bintang Sintuk
Bagi wisatawan yang ingin bermain golf dapat menghubungi pihak Hotel Bintang Sintuk sambil bermalam dengan menikmati olah raga golf yang lokasinya sangat indah sekali.
  • PT. Pupuk Kaltim 


    Salah satu Wisata Industri yang dapat dilihat para wisatawan. PT. Pupuk Kaltim adalah salah satu penghasil devisa bagi negara.
      Artikel Terkait

      No Responses to "Bontang"

      Poskan Komentar