Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap
Diberdayakan oleh Blogger.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by FeedBurner

Subscribe to Anak Kampung by Email
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home » » aku yang salah

aku yang salah

Selasa, 12 Februari 2013

Aku mungkin dan memang bukan yang terbaik buat kamu,
Apa yang aku lakukan di masa itu adalah murni bahwa aku angat mencintai kamu,
Dan itu adalah kenyataan bagi hidup aku kalau kmu akan tetap menjadi yang teratas di hatiku,

Kamu yang jauh di sana tepatnya di negri jiran,
Kamu yang sangat aku inginkan untuk kebersamaan sampai sisa kehidupan aku.

Namun kenapa sampai sekarang aku tak mampu untuk melupakanmu...
Kenapa sampai sekarang aku tidak mengiklaskan kmu...
Walaupun kenyataannya, aku yang selalu eyakitimu...
Aku yang selalu membohongi kamu..

Dan sampai kapanpun dan suatu saat aku akan datang menemui kamu...
Artikel Terkait

No Responses to "aku yang salah "

Poskan Komentar